• 0 item

LING SHEN YAO terdiri dari berbagai bahan Herbal Alami, seperti Antracylis macrocephala, Ligusticum wallichii, Ophiopogonis japonicas, Radix pseudoginseng, Ganoderma lucidum, Panax ginseng

LING SHEN YAO (T)

  • Rp. 340,000
  • / pcs
Minimum BelanjaPotongan Harga
0 pcsRp. 0
Deskripsi Produk

LING SHEN YAO terdiri dari berbagai bahan Herbal Alami, seperti Antracylis macrocephala, Ligusticum wallichii, Ophiopogonis japonicas, Radix pseudoginseng, Ganoderma lucidum, Panax ginseng.

KAJIAN OBAT HERBAL LING SHEN YAO

Kajian pustaka terhadap tumbuhan dalam ramuan Obat Herbal LING SHEN YAO menunjukan komponen tumbuhan tersebut memberikan efek adaptogen, perbaikan fungsi metabolisme tubuh dan aliran darah, hepatoprotektor, meningkatkan daya tahan tubuh dan antikanker.

Komposisi dalam ramuan obat yang sama dibuat dalam berbagai bentuk sediaan, serbuk(seduhan), tablet dan kapsul dengan proses pembuatan yang higienis sampai kepada pengemasannya.

Sejak tahun 2005 yaitu pertama kalinya dikeluarkan secara resmi ketiga kategori obat bahan alam Indonesia, sediaan tablet Ling Shen Yao telah dikategorikan sebagai Obat Herbal terstandar oleh Badan POM RI. Ini berarti mutu, efikasi dan keamanannya secara praklinis telah memenuhi syarat. Yang berarti pula tingkatan sebagai obat tradisonalnya diatas sediaan ramuan jamu.

Dalam penelitian praklinis sediaan Ling Shen Yao ini telah menunjukkan efek meningkatkan daya tahan tubuh atau imunostimulasi khususnya imunitas non spesifik (kemampuan fagositosis sel asing secara non spesifik) dan secara in vitro mampu menghambat pertunbuhan sel kanker ovarium dan payudara.

Segi keamanannya, pada uji toksisitas akut, dengan pemberian dosis tunggal sampai dosis 15 g/kg bobot mencit tidak terjadi kematian mencit yang berarti dosis kematian 50% (DL50)nya diatas 15g/kg menunjukkan kategori bahan "praktis tidak toksik".

Tentu saja data ini telah dikaji dan menjadi pertimbangan ijin edar dan dimasukkannya obat ini sebagai Obat Herbal Terstandar oleh Badan POM RI. Walau demikian pada penggunaannya selalu dianjurkan pengamatan tanggapan tubuh terhadap penggunaan obat herbal ini dan pengamatan klinis perkembangan penyakitnya.

KHASIAT DAN KEGUNAAN

  • Membantu memperbaiki system metabolism tubuh
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh
  • Membantu memperlancar peredaran darah
  • Membantu menghambat & menekan pertumbuhan
  • sel kanker.
  • Melindungi tubuh dari berbagai penyakit infeksi yang diakibatkan virus dan bakteri.

 
TAHAP PENGOBATAN

Untuk pengobatan sangat dianjurkan mengkonsumsi LING SHEN YAO secara rutin dan teratur agar fungsi LING SHEN YAO akan menjadi efektif dan dapat dirasakan manfaatnya dengan baik oleh tubuh.

Lamanya pengobatan tergantung kepada jenis penyakit dan stadium penyakit yang diderita serta respon tubuh seseorang terhadap penerimaan LING SHEN YAO. Pengobatan penyakit tahap awal berjangka waktu 1 - 3 bulan atau 3 - 6 bulan, sedangkan pengobatan pada penderita penyakit tahap menengah dan tahap lanjut dibutuhkan waktu 3 - 6 bulan atau 6 - 12 bulan.

Membantu mengatasi Kanker,Kista dan Tumor serta sebagai terapi pendamping Khemoterapi
©2015 Tiga Puspa All right reserved   Developed by javwebnet